Mengapa beli sepatu kami

Selamat Datang di blog jual sepatu homeindustri, dapatkan info lengkap mengenai sepatu bola mulai dari model, tipe dan kisaran harga.

Saat ini perkembangan dunia IT khususnya internet sangatlah pesat,  sudah banyak yang pesan atau membeli sepatu baik itu sepatu futsal atau sepatu sepak bola, buat pecinta bola yg tadinya cari sepatu di pasar tradisional, toko-toko dekat rumah, atau pinggir jalan, mulai beralih ke toko online. Apa aja kelebihan dan kelemahan dari tiap jenis toko ini, mari lihat perbandingannya. Tiga keunggulan dari toko sepatu bola online dibandingkan sama toko fisik/konvensional:

1. Lebih Cepat – kenapa dibilang lebih cepat, karena tidak perlu jarak tempuh, tidak kena macet, tidak perlu capek-capek dan keringatan kena panas.. Kalaingin melihat model atau harga sepatu tinggal sekali KLIK sudah langsung muncul di layar PC/laptop anda

2. LebihMudah– Saat ini jarak bukanlah hambatan, dengan adanya jasa pengiriman barang seperti JNE, TIKI, Pos dan sebagainya pesanan anda bisa di antar sampai tujuan tak perlu repot-repot bukan

3. Lebih Dekat – terutama buat yang sekitar rumah tidak terdapat toko sepatu, atau yang lebih ekstrim lagi di kota nya tidak ada yang jual sepatu, atau mungkin ada yang jual tapi model sepatu sepaknya kurang bagus alias ketinggalan jaman.

4. Lebih Murah – biasanya toko online cenderung lebih murah sebab tidak perlu bayar sewa ruko, bayar listrik, dll. Ada anggapan yaitu kalau di toko fisik/konvensional barangnya lebih banyak variasi padahal sebetulnya kebalikannya sebab toko online tidak perlu ruangan melainkan hanya foto untuk display produk,  jadi otomatis toko online yang bisa men isplay lebih banyak produk sepatu.

Untuk kekurangan hampir tidak ada kecuali kepercayaan, untuk itu kami berusaha melayani para pelanggan kami sebaik mungkin demi menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan seperti anda.Bagi pecinta permainan dengan Bola, baik futsal maupun sepakbola, keberadaan sepatu murah cukup penting dan melegakan kantong. Kenapa kok begitu, bayangin coba kalau rutin bermain sepak bola dan futsal seminggu beberapa kali, pasti sepatu juga kurang awet.
Pengalaman pribadi, buat olahraga berat terutama seperti olahraga futsal & sepak bola ini, pakai sepatu ori juga sama cepat jebol, mendingan beli sepatu murah aja dengan kualitas OK ini🙂 bisa jauh lebih hemat, kalau beli sepatu ori melulu kantongnya yang kering, ya kannnn.
Dengan adanya info harga ini, belanja sepatu futsal & sepak bola murah sudah tidak jadi hambatan lagi deh buat para pecinta bola🙂

Bagi pecinta permainan sepak bola, keberadaan sepatu sepak bola murah cukup penting dan melegakan kantong🙂 Kenapa bisa dibilang begitu, bayangin coba kl rutin bermain sepak bola seminggu bbrp kali, pasti sepatu juga cepat jebol.

Pengalaman ane sendiri, buat olahraga berat terutama seperti olahraga sepak bola ini, pakai sepatu ori juga sama cepat jebol, mendingan beli sepatu murah aja🙂 bisa jauh lebih hemat nih, kl beli sepatu ori melulu kantongnya yg cape hehehe

Soal tipe dan merk, yang banyak diminati itu sepatu bola Nike. Cukup masuk akal karena merek sepatu ini punya beberapa variasi warna yang menarik. Kualitas sepatu itu sendiri (yg bukan ori) cukup bagus kl mau dibandingkan antara kualitas dan harga, dengan harga yang cukup murah ini bs dibilang sangat menguntungkan.

Harga sepatu sepak bola Nike yang ori berkisar 800rb – 1.5jt , sedangkan yg bukan original berkisar antara Rp. 150.000,- s/d 250.000, biasanya yang agak lebih mahal itu sepatu replika yg harganya bisa diatas Rp. 300.000 krn bahan sepatunya juga beda, lebih mendekati versi sepatu ori. Sedagnkan sepatu kw 1 dan kw super harganya antara 150.000 s/d 250.000.

Dengan adanya info harga ini, belanja sepatu sepak bola murah sudah tidak jadi hambatan lagi deh buat para pecinta bola🙂

Sepatu Sepak Bola – Selamat Datang di Blog Ini
May 8th, 2010

Selamat Datang di blog sepatu sepak bola, dapatkan info lengkap mengenai sepatu bola mulai dari model, tipe dan kisaran harga.

Blog ini dibuat karena cukup banyak permintaan agan-agan yang tertarik dengan sepatu sepakbola tapi masih kurang jelas tentang model, istilah dan harga sepatu.

Kegunaan lain blog ini juga bs dijadikan tempat utk berbagi info untuk bro sekalian, mudah2an posting ane ada manfaatnya🙂

Nah..kebetulan banget ane cukup berpengalaman di bidang jual beli sepatu selama beberapa tahun jd kurang lebih mengerti tentang seluk beluk sepatu, tapi ane tetap mengharapkan kesediaan bro yg bisa melengkapi tulisan dan postingan ini.

Nantikan postingan ane selanjutnya tentang info dan seluk beluk sepatu sepak bola, diusahakan akan dibahas selengkap mungkin dan mudah-mudahan dengan adanya blog ini bro tidak lagi gaptu alias gagap sepatu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s